Bola

Agen bintang Leeds dalam pengingat lembut untuk Radrizzani setelah masuk PSG

Penjaga gawang muda Leeds United Illan Meslier sedang diawasi oleh Paris Saint-Germain, menurut agen pemain.

Meslier, 21, telah menjadi penemuan nyata bagi klub West Yorkshire dan penampilannya di Liga Premier musim lalu sangat mengesankan. Mantan pemain Lorient itu membuat 35 penampilan dan mencatatkan 11 clean sheet, kebobolan 52 gol saat Leeds finis di urutan kesembilan saat kembali ke papan atas.

Meslier dipaksa masuk tim utama menjelang akhir musim 2019/20 ketika Kiko Casilla dilarang bermain. Marcelo Bielsa memberikan kesempatan kepada Meslier yang saat itu dipinjamkan dari Lorient.

Kiper Prancis U-21 tidak mengecewakan, membantu Leeds melewati garis finis Championship. Dan penampilannya di Liga Premier memiliki banyak pengagum dari tanah airnya.

Bos PSG Mauricio Pochettino tampaknya sedang memikirkan pengganti jangka panjang untuk Keylor Navas yang berusia 34 tahun.

Mantan penjaga gawang Real Madrid itu mendekati akhir karirnya, meskipun ia terikat kontrak di ibukota Prancis hingga 2024.

Meslier ada di radar juara Ligue 1, meskipun kepindahan ke tim utama Prancis begitu cepat dalam karir kiper tidak mungkin.

Yvon Pouliquen, agen Meslier berbicara kepada Le Telegramme, melalui Sport Witness, dalam sebuah wawancara pada hari Minggu.

Pouliquen berkata: “Paris Saint-Germain sedang menonton, tetapi tujuan Illan adalah untuk bermain. Dia menjalani musim pertamanya di Liga Inggris.