Bola

Akhir sudah dekat bagi bintang Man Utd karena peluang untuk bersatu kembali dengan Mourinho semakin besar

Nemanja semakin mungkin meninggalkan Manchester United untuk bertemu kembali dengan Jose Mourinho di Roma, menurut beberapa laporan Italia.

Matic telah berada di Man Utd sejak 2017, ketika Mourinho kembali bergabung dengannya setelah waktu mereka bersama di Chelsea. Pemain Serbia telah menjadi pemain yang solid untuk United secara umum tetapi tidak lagi menjadi pemain reguler tim utama. Oleh karena itu, rumor berkembang bahwa dia bisa pergi untuk berhubungan dengan bos lamanya sekali lagi.

Mourinho baru-baru ini mengambil alih pekerjaan Roma menjelang musim depan, dan telah dikaitkan dengan banyak mantan pemainnya. Ada desas-desus tentang dia mengambil beberapa skuad yang terakhir bekerja dengannya di Tottenham. Tetapi ada juga spekulasi tentang orang-orang yang dia latih di Old Trafford.

Matic adalah salah satu pemain yang berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Italia karena penunjukan Mourinho. Pasangan ini telah menikmati kerja sama sebelumnya dan Matic bisa membuat satu langkah besar terakhir dalam karirnya.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Roma semakin tertarik untuk pindah ke Matic di bawah instruksi Mourinho. Sang gelandang dikatakan terbuka dengan gagasan menuju ke ibu kota Italia, meski kontraknya masih tersisa dua tahun di Manchester.

Jika United memutuskan untuk menjual pemain berusia 32 tahun itu, mereka dapat mengantongi sekitar € 10 juta dengan melakukannya.

Roma sekarang berencana untuk melakukan pembicaraan dengan mereka untuk melihat apakah mereka bersedia melepaskan Matic. Mengingat bahwa ia baru memulai 11 pertandingan Liga Premier musim ini, mereka mungkin bersedia melakukannya.