Bola

Avram Glazer menanggapi dengan tanggapan dua kata yang tajam untuk menjual Man Utd

Avram Glazer menjawab dengan jawaban blak-blakan ketika ditanya oleh seorang reporter apakah lelucon Liga Super Eropa akan membuatnya menjual klub tersebut.

Ada ketidakharmonisan dalam permainan Inggris karena pengunjuk rasa menjelaskan perasaan mereka tentang rencana yang gagal. Sekelompok pendukung United berkumpul di luar kompleks latihan Carrington pada hari Kamis, memblokir kedua pintu masuk. Langkah itu dilakukan sebagai tanggapan atas kekacauan di Liga Super Eropa.

Setelah 12 klub, termasuk Setan Merah, membuat pengumuman mengejutkan pada hari Minggu, rencana itu gagal dalam waktu 48 jam.

Ole Gunnar Solskjaer telah merinci obrolan 10 menit yang dia lakukan dengan pendukung dalam upaya untuk membuat mereka kembali onside.

Solskjaer berkata: “Saya akan selalu mendengarkan fans dan saya pikir itu adalah satu-satunya hal yang benar untuk dilakukan.

“Pergi dan dengarkan mereka, bicaralah dengan mereka dan lakukan diskusi yang menyenangkan dengan mereka – diskusi damai.

“Penting bagi kita untuk saling menghormati dan menghormati pandangan satu sama lain. Saya mengatakan beberapa hal tentang apa yang menurut saya akan dilakukan tim di masa depan. Kami tidak benar-benar perlu membahasnya.

“Tapi itu 10 menit yang bagus dan saya senang dengan itu, tentu saja. Kami tidak berjabat tangan, kami memberikan pompa kepalan tangan dan kemudian kami berpisah. “