Bola

Bednarek bahkan mengklaim bintang Man Utd mengira keputusan penalti itu salah

Bek Southampton Jan Bednarek mengklaim bahwa bahkan Anthony Martial tidak berpikir dia seharusnya mendapatkan hadiah penalti saat Manchester United mengalahkan The Saints.

Itu adalah malam yang terlupakan bagi Bednarek, yang mencetak gol bunuh diri, memberikan penalti dan diusir keluar lapangan saat Southampton dihancurkan 9-0 oleh United.

Hasil tersebut membuat United memiliki poin yang sama dengan pemimpin liga Manchester City. Adapun Southampton, kini sudah kalah empat pertandingan berturut-turut di Liga Inggris.

Kekalahan terakhir sangat menyakitkan, karena itu sama dengan kekalahan terberat yang pernah terjadi di Liga Premier. Southampton telah menderita skor itu dua kali.

Sementara hasil pertandingan tidak pernah diragukan, skor bisa sedikit lebih rendah jika United tidak diberikan penalti pada menit ke-87.

Bednarek dihukum karena Martial jatuh di bawah tantangannya. Wasit Mike Dean berkonsultasi dengan VAR, tetapi meskipun tampaknya Martial telah menyelam, ia tetap memberikan penalti dan juga mengeluarkan kartu merah kepada Bednarek.