Bola

Berbatov: Kembalinya Bale ke Tottenham ‘100% tidak berhasil’

Dimitar Berbatov mengatakan bahwa saat ini akan menjadi “keputusan mudah” bagi Tottenham untuk mengirim Gareth Bale kembali ke Real Madrid.

Bale kembali ke Spurs musim panas ini setelah menghabiskan tujuh tahun terakhir di Spanyol bersama Real Madrid.

Pemain asal Wales itu bergabung kembali dengan Tottenham dengan status pinjaman selama sisa musim. Tapi sejauh ini Bale belum tampil banyak di bawah Jose Mourinho.

Sepuluh keputusan terbaik musim Liga Premier

Pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain sekali di Liga Premier musim ini. Dia hanya membuat satu penampilan pengganti dalam sepuluh pertandingan liga Spurs sebelumnya.

Bale menjadi starter di enam pertandingan grup Liga Europa Tottenham, tapi dia hanya mencetak satu gol. Dia memiliki tiga gol secara keseluruhan dari 12 penampilannya di semua kompetisi.

Berbatov mengatakan kepada Stats Perform bahwa Bale tidak dapat menghasilkan “level sepakbola yang tepat” saat ini:

“Saya mengharapkan banyak dari dia datang ke Spurs, untuk mengguncang dan baginya, Son dan Kane untuk menjadikannya trio di depan yang dapat menyaingi trio penyerang Liverpool, misalnya.

“Untuk saat ini 100 persen tidak berfungsi. Mudah-mudahan, dia bisa kembali ke 100 persen dan mulai bermain. Jika tidak, pada akhirnya, itu keputusan yang mudah – dia bisa kembali ke Madrid.