Bola

Everton cemas saat orang kunci melambung ke puncak daftar harapan klub Turki

Yerry Mina telah muncul sebagai target utama Fenerbahce karena masa depannya di Everton masih diselimuti misteri, klaim sebuah laporan.

Mina bergabung dengan Everton dari Barcelona pada 2018. Penampilan di musim pertamanya terbatas, tetapi ia menemukan lebih banyak kontinuitas selama beberapa tahun terakhir. Meski begitu, masa depan jangka panjangnya mungkin jauh dari Goodison Park.

Laporan awal bulan ini menunjukkan bahwa Everton sudah bersiap untuk keluar dari Mina. Dikatakan bahwa mereka akan meminta £ 21,4 juta untuk menjualnya.

Pada gilirannya, hal itu akan memungkinkan Carlo Ancelotti mengejar target lain untuk memperkuat pertahanan mereka. Reuni dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly adalah salah satu pilihan, meski sang pelatih telah mengecilkannya.

Bagaimanapun, masa depan Mina sangat diragukan. Dan menurut Turkiye Gazetesi, salah satu calon pelamarnya sekarang sudah jelas.

Sumber Turki mengklaim bahwa Fenerbahce sangat tertarik pada Mina. Faktanya, mereka telah memasang dia sebagai target pilihan mereka karena mereka ingin memperkuat pertahanan mereka.

Fenerbahce memprioritaskan penambahan penjaga gawang dan bek musim panas ini dan menginginkan Mina untuk yang terakhir. Namun, mereka mungkin kesulitan untuk membelinya.