Bola

Everton mengintai ketika mantan bos Prem mendekati tenggat waktu dengan pelamar lainnya

Everton dapat mencoba untuk membajak upaya Lazio untuk menunjuk Maurizio Sarri jika dia melewatkan tenggat waktu pihak Italia untuk menerima tawaran mereka, menurut laporan.

Sarri telah menganggur sejak meninggalkan Juventus pada 2020. Mantan bos Chelsea itu sekarang mencari kesempatan yang tepat untuk kembali bekerja dan dia telah dikaitkan dengan pekerjaan di Lazio. Dia bisa menjadi pengganti mereka untuk Simone Inzaghi, yang telah pindah ke Inter Milan.

Sebuah jawaban akan tiba pada akhir minggu, dengan Lazio telah menetapkan tenggat waktu bagi pelatih untuk menerima tawaran mereka. Namun, masih ada kemungkinan Sarri bisa kembali ke Liga Inggris sebagai gantinya.

Menurut Calciomercato, jika Sarri menunda keputusannya tentang Lazio, Everton bisa bergerak untuk memancingnya.

Everton baru saja kehilangan Carlo Ancelotti ke Real Madrid dan perlu mencari penggantinya. Sudah ada hubungan dengan beberapa manajer, beberapa lebih realistis daripada yang lain.

Sarri bisa menjadi penantang berikutnya, karena Calciomercato mengklaim dia terbuka untuk kembali ke Liga Premier. Alasannya untuk menunda dengan Lazio adalah untuk menilai peluang lain, di mana Everton bisa menjadi salah satunya.

Jika semuanya berkembang dan Sarri menjadi bos Everton, itu akan menjadi twist yang menarik. Ancelotti menggantikannya di Napoli pada 2018, jadi mungkin ada pembalikan peran.