Bola

Jesse Lingard diberi pesan blak-blakan tentang masa depan Man Utd oleh Gary Neville

Gary Neville telah meragukan kemungkinan Jesse Lingard mengukir masa depan untuk dirinya sendiri di Manchester United, meskipun penampilannya yang mengesankan saat dipinjamkan ke West Ham.

Lingard bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman pada Januari dan telah mengembalikan performa terbaiknya dalam beberapa gaya. Dia mencetak gol solo yang luar biasa untuk menempatkan West Ham di kontrol awal di Wolves. Gol-gol selanjutnya dari Pablo Fornals dan Jarrod Bowen membuat West Ham unggul 3-0 – tetapi itu adalah penyelesaian yang menegangkan saat Wolves melawan.

David Moyes jelas merupakan orang yang sangat lega di waktu penuh saat The Hammers bertahan di posisi keempat.

Katalis untuk kemenangan sekali lagi adalah Lingard. Dia sekarang memiliki enam gol dan tiga assist dari delapan penampilan untuk West Ham.

Wujudnya telah membuat pembicaraan muncul bahwa dia bisa merekayasa rute kembali ke tim utama Manchester United. Untuk itu, Lingard sendiri dikabarkan telah memberi tahu United tentang dua tuntutan jika dia ingin kembali.

Namun, Neville menganggap Lingard memiliki sedikit peluang bermain sepak bola reguler di Old Trafford. Memang, dia mengatakan dia perlu bergabung dengan The Hammers secara permanen jika dia ingin terus menikmati sepak bolanya.

Setelah kemenangan di Wolves, Neville ditanya apakah dia akan mendapatkan Lingard kembali.

“Itu tergantung pada alasan apa,” kata Neville kepada Sky Sports. “Jika Jesse ingin bermain, yang memang ingin dia mainkan, Anda bisa lihat, maka dia harus pergi.