Bola

Konferensi pers Chelsea pertama Tuchel diakhiri dengan kuis tentang lelucon Spurs yang menarik

Thomas Tuchel mengakhiri konferensi pers pertamanya sebagai manajer Chelsea dengan meninjau kembali komentar sebelumnya tentang pengetahuannya tentang Tottenham.

German Tuchel tiba di Stamford Bridge awal pekan ini, memimpin pertandingan pertamanya pada Rabu.

Terlebih lagi, pertemuan pertamanya dengan pers kemudian terjadi pada hari Kamis dan dia menghadapi pertanyaan tentang kutipan sebelumnya tentang Spurs.

Berbicara pada tahun 2016 saat mengelola Borussia Dortmund, dia mengatakan sebelum pertandingan Liga Europa bahwa dia mengagumi rival Chelsea itu saat masih kecil.

Namun, kesukaannya pada klub itu berasal dari namanya, disamping faktor lainnya. Memang, dia mengaku tidak tahu mereka bermain di London.

Ditekan apakah Spurs kemudian menjadi tim favoritnya di Inggris, Tuchel mengatakan (via football.london) pada hari Kamis: “Anda sedang menggali lebih dalam.

“Saya ingin sangat jujur, kami memainkan pertandingan Liga Europa dengan Tottenham dan ketika saya masih muda, tidak ada pertandingan harian langsung di TV jadi apa yang sebenarnya bisa saya lihat adalah satu atau dua menit di TV dan tiba-tiba Tottenham Hotspur datang. setiap empat minggu sekali.

“Nama mereka terdengar seperti petualangan besar dan keuntungan bermain dengan teman-teman saya.