Bola

Legenda Arsenal mendesak klub untuk menyingkirkan bintang yang belum membuktikan dirinya

Ian Wright mendesak Arsenal untuk tidak mengontrak Dani Ceballos secara permanen dan meragukan gelandang itu dapat melakukan apa pun untuk mengubah pikirannya sebelum akhir musim.

Ceballos telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Arsenal dari Real Madrid. Dia membantu mereka memenangkan final Piala FA musim lalu, tetapi kesulitan untuk mempertahankan konsistensi musim ini. Tampaknya The Gunners tidak akan mengontraknya secara permanen tetapi Mikel Arteta telah menunda keputusan hingga akhir musim.

Arteta telah menurunkan Ceballos dalam 60 kesempatan untuk Arsenal. Tapi satu orang yang tidak berpikir mereka harus terus bekerja sama adalah Wright.

Mantan striker itu mengatakan kepada Premier League Productions (melalui Metro): “Saya tidak berpikir kami harus merekrut Ceballos. Saya hanya tidak berpikir dia adalah yang kita butuhkan sekarang.

“Saya pikir kami memiliki pemain muda yang harus mendapatkan kesempatan di depan Ceballos.

“Jika dia akan melakukan apa pun untuk bertahan di Arsenal, itu sudah terlihat sekarang.”

Sebaliknya, rekan pinjaman Real Madrid Ceballos Martin Odegaard membuat kesan yang lebih cerah sejak bergabung pada Januari. Karena itu, Wright ingin dia bertahan – tetapi tidak memiliki keyakinan bahwa klub dapat melakukannya.

Dia menambahkan: “Odegaard adalah seseorang yang saya ingin lihat tanda. Tetapi pada saat yang sama, orang-orang yang akan mengawasi siapa yang masuk dan yang akan keluar sayangnya adalah orang-orang yang sama yang menandatangani seseorang seperti Willian selama tiga tahun.

“Apakah kita akan memberi orang-orang itu kekuatan untuk mencoba melakukan perbaikan ini? Saya tidak mempercayai mereka. Itu membuatku khawatir.

“Sebanyak manajer yang bersemangat dan para pemain bekerja keras, saya tidak yakin saya mempercayai orang-orang yang bertanggung jawab untuk mencoba dan mewujudkan sesuatu di musim panas, untuk mengawasi pekerjaan itu. Saya tidak melihat mereka melakukannya. “