Bola

Mantan lawan menguraikan ciri utama Leeds ace Bamford telah meningkat untuk melangkah

Alan Hutton telah menunjukkan cara spesifik di mana striker Leeds, Patrick Bamford, meningkatkan permainannya untuk mencapai Liga Premier.

Menjelang kembalinya Leeds ke papan atas musim panas lalu, salah satu keraguan utama mereka adalah apakah Bamford akan memberi mereka cukup gol.

Mantan striker Chelsea itu sebelumnya hanya mencetak satu gol di Liga Inggris, meski sempat bermain bersama Crystal Palace, Norwich, Burnley, dan Middlesbrough saat mereka berada di papan atas.

Bamford telah membuktikan para peragu salah musim ini. Dia telah mencetak 12 gol dan memberikan lima assist untuk Leeds di Liga Premier sejauh ini.

Gol terbarunya, melawan Crystal Palace pada hari Senin, adalah yang ke-100 dalam karirnya di semua kompetisi. Itu adalah momen penting bagi pemain yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pemain berusia 27 tahun, yang hanya mencetak dua digit gol dalam tiga musim sebelum bergabung dengan Leeds, kini telah membuktikan dirinya di level teratas. Bahkan ada desas-desus tentang panggilan Inggris untuk pemain yang bermain dua kali di level U-21.

Dengan mandatnya yang tidak lagi dipertanyakan, Bamford mendapat pujian dari mantan lawannya.

Hutton bermain melawan penyerang kelahiran Grantham dalam beberapa kesempatan di Championship. Mantan bek Aston Villa itu yakin bos Leeds Marcelo Bielsa telah menginspirasi Bamford untuk meningkatkan pekerjaannya, yang membuahkan hasil.