Bola

Penasihat mengatakan Liverpool ‘hampir menandatangani’ orang Belanda lain, bukan Van Dijk

Everton telah mengungkapkan seberapa dekat Liverpool menandatangani teman-teman dekatnya di Stefan De Vrij.

Sebelum penandatanganan Van Dijk oleh The Reds pada Januari 2018, Jurgen Klopp dan Co menjelajahi Eropa untuk mendapatkan bek lain.

Sejumlah bek dengan nama besar disebut-sebut sebagai target yang memungkinkan, salah satunya adalah De Vrij.

Liverpool tidak diragukan lagi akan senang dengan pilihan mereka atas Van Dijk, memberikan kepemimpinan yang ia bawa ke pihak mereka.

Ketidakhadirannya musim ini karena cedera ACL yang serius mungkin lebih dirasakannya daripada cedera lain yang mereka derita. Bukan karena Jamie Carragher membiarkan alasan apa pun setelah menjelaskan kritiknya baru-baru ini.

Keberhasilan Liga Champions dan kejayaan Liga Premier telah mengikuti sejak kedatangan Van Dijk.

Tapi itu mungkin cerita yang berbeda seandainya mereka menindaklanjuti minat awal pada De Vrij, menurut Ian Atkins.

Atkins mengatakan kepada Liverpool Echo: “Saya tahu pada satu titik Liverpool sangat tertarik.

Kontrak Stefan dengan Lazio dan Inter sangat kuat padanya. Mereka menawarinya kontrak yang kuat, tapi kemudian Barcelona masuk.

“Barcelona telah berbicara dengannya dan dia menelepon saya dan bertanya apa yang akan saya lakukan. Saya mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak mendapat kesempatan untuk pergi ke Barcelona setiap hari dalam seminggu. Tapi mereka memiliki Pique dan mereka menginginkan empat bek tengah. Stefan akan menjadi salah satu dari mereka yang akan keluar masuk.

“Mereka juga ada hubungannya dengan Presiden di klub. Jika dia tetap tinggal maka pelatih akan pergi. Saya hanya mengatakan pastikan Anda tidak kehilangan Inter karena itu. “