Bola

Scholes tidak bisa lepas dari perasaan gelisah Solskjaer di tengah pembicaraan kesepakatan Man Utd yang baru

Paul Scholes yakin meski Ole Gunnar Solskjaer layak mendapat kontrak baru Manchester United, aspek manajemennya masih kurang tepat.

Solskjaer, yang menjadi manajer permanen United pada Maret 2019, mendekati musim terakhir kontraknya. Namun, finis Liga Premier urutan kedua musim ini akan pantas untuk kemajuan. Namun demikian, kepala Setan Merah dilaporkan merasa mereka telah cukup melihat orang Norwegia itu untuk menjamin kesepakatan baru.

Dengan demikian, manajer dilaporkan akan mendapatkan mantra tiga tahun baru senilai total £ 30 juta.

Namun terlepas dari kemajuan tersebut, Solskjaer belum pernah memenangkan trofi sejak kembali ke Old Trafford sebagai manajer.

Memang, dia mencapai empat semifinal dan kehilangan semuanya. Dua gol terjadi saat melawan Manchester City di Piala Carabao, di samping tersingkir di Piala FA dan Liga Europa.

Scholes memberi tahu Webby & O’Neill tentang pembicaraan kontrak baru: “Saya pikir dia mungkin pantas mendapatkannya. Sudah ada kemajuan dari pengelola sebelumnya.

“Saya pikir tim terlihat jauh lebih baik, itu jauh lebih menarik, ada gol dalam tim – yang selalu Anda harapkan dari tim United.”